Selasa, 21 Juni 2016

Website Taruhan - Amir Khan Siap Tanding Dengan Canelo

Website Taruhan - Amir Khan Siap Tanding Dengan Canelo

Kali Ini Saya Akan Memposting Berita Olahraga Yang Menarik Dan Tentunya Paling Update.
"Website Taruhan - Amir Khan Siap Tanding Dengan Canelo Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com"
Website Taruhan - Amir Khan Siap Tanding Dengan Canelo Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Website Taruhan Parlay

Kekalahan knock out tak membuat Amir Khan ciut dengan Saul 'Canelo' Alvarez. petinju Inggris menyatakan siap menggelar rematch dengan syarat tertentu.

Beberapa bulan lalu, Khan dengan pede menantang Canelo yang notabenenya petinju kelas menengah. Ia menaikkan bobot badannya dari 147 pons (66 kg/kelas welter) ke 155 pons (70 kg/kelas menengah)

Dan akhirnya, Khan dibuat roboh Canelo pada ronde keenam saat bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, 7 Mei lalu. Pukulan keras tangan kanan petinju Meksiko cukup membuat Khan pingsan beberapa saat.

Sebulan pasca kekalahan brutal tersebut, Khan mulai mengenangnya kembali. Ia mengaku siap menggelar rematch asalkan gantian Canelo yang menurunkan bobotnya ke 147 pons.

"Saya tidak berpikir akan menaikkan berat badan lagi. Saya coba bertahan sesuai aslinya dan tidak ada pembahasan lagi sebab saya sudah mengorbankan hidup dan kesehatan," ucap Khan seperti diberitakan Boxing Scene, Selasa (21/6).

"Saya punya keluarga. Jika dia mau turun ke berat badan saya, saya siap melawannya hari apa pun juga," jelasnya.

Terakhir kali Canelo turun divisi ke kelas welter adalah pada musim 2013. Ketika itu ia tumbang saat memaksakan melawan Floyd Mayweather Jr.

"Dia tidak akan pernah turun ke divisi saya. Saya tidak berpikir itu akan terjadi lagi," ucap Khan.


Website Taruhan - Amir Khan Siap Tanding Dengan Canelo Posted By : Prediksi-skorterbaru.blogspot.com

Tidak ada komentar: